Cara Aktivasi Windows 10 terbaru

Cara Aktivasi Windows 10 terbaru - Komputer atau laptop Anda menampilkan peringatan bahwa Windows diaktifkan? Artinya Anda belum mengaktifkan Windows 10 yang Anda gunakan. Untuk menghilangkan peringatan ini, Anda harus tahu cara mengaktifkan Windows 10 Home, Pro, dan Enterprise secara offline dan permanen.


Cara Aktivasi Windows 10 terbaru


Mengaktifkan Windows 10 di PC atau laptop membutuhkan kunci produk. Anda dapat memperoleh kunci produk Windows 10 dengan membelinya secara resmi di situs web Microsoft atau di kotak DVD asli eceran.

Sayangnya, bagaimanapun, harga Kunci Produk Windows 10 bisa jadi terlalu mahal bagi sebagian orang untuk bisa membelinya. Pertanyaannya adalah, dapatkah saya mengaktifkan Windows 10 tanpa membeli kunci produk?

Berikut beberapa cara untuk Aktivasi Windows 10 secara offline dan online, dimulai tanpa menggunakan product key, tanpa bantuan program, dan hanya menggunakan cmd untuk mengaktifkan Windows 10 pada edisi Home, Pro, dan Enterprise.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Dengan KMSpico


KMSPico merupakan software aktivasi windows yang sangat populer di berbagai kalangan. Ada beberapa pengguna Windows 10 yang berhasil mengaktifkan windows mereka dengan bantuan software ini secara offline dan tanpa product key.

Berikut cara mengaktifkan Windows 10 tanpa kunci produk:

    Unduh program aktivator di tautan di sini.
    Kemudian ekstrak file tersebut.
    Klik kanan pada KMSpico lalu pilih Run as administrator.
    Tunggu hingga Windows 10 menyelesaikan aktivasi.
    Jendela pemberitahuan suara diaktifkan.

Sekarang Windows 10 di laptop atau komputer Anda aktif secara permanen. Anda dapat menggunakan metode ini untuk mengaktifkan edisi Windows 10 Home, Pro, atau Enterprise.

Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan produk Windows 10 lainnya seperti Microsoft Office yang mencakup MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, dll.

Catatan: Jika suatu saat Windows kedaluwarsa, Anda dapat menggunakan kembali panduan di atas. Selain itu, pastikan Anda menonaktifkan perangkat lunak antivirus di laptop atau komputer Anda sebelum mencoba tutorial ini.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Dengan KMS Auto Lite


KMS Auto Lite adalah aktivator Windows 10 yang juga sangat populer bersama KMSPico. Mengaktifkan Windows 10 menggunakan software ini sangat mudah dan dapat diaktifkan di edisi Pro, Enterprise, dan Home Single Language.

Langkah-langkah untuk mengaktifkan Windows 10 offline:

      Pertama unduh file KMS Auto Lite di sini.
      Kemudian ekstrak file yang ada di file ZIP tersebut.
      Pilih folder KMS Auto X64 untuk Windows 10 64-bit, atau folder KMS Auto untuk 32-bit.
      Jalankan KMSAuto.exe dengan Run as administrator.
      Di layar depan, pilih opsi untuk menginstal GVLK, centang kotak Paksa lalu klik tombol Windows.
      Kemudian tombol volume akan muncul Instal Berhasil.
      Selanjutnya, Anda harus mengaktifkan Windows 10 dengan memilih opsi aktivasi dan kemudian mengklik tombol Aktifkan Windows.

Jika Anda berhasil mengaktifkan Windows 10, Anda harus memulai ulang laptop atau komputer Anda. Anda juga dapat menggunakan program ini untuk mengaktifkan Microsoft Office tanpa kunci produk.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Dengan KMSAuto Net


KMSAuto Net adalah solusi bagi mereka yang ingin mengaktifkan Windows 10 dan semua produk dari Microsoft Office tanpa kunci produk. Aplikasi ini dapat mengaktifkan Windows 10 di edisi Home, Pro, Enterprise, dan bahkan Education.

Cara mengaktifkan Windows 10 Home, Pro, Enterprise dan Education:

       Download dulu programnya disini.
       Ekstrak file untuk membuka KMSAuto Net.
       Anda harus membukanya dengan menjalankan sebagai administrator.
       Di halaman beranda, klik tombol Activate.
       Pilih produk yang ingin Anda aktifkan, Windows atau MS Office.
       Anda tinggal menunggu proses aktivasi selesai.

Program ini juga menyediakan fitur Windows Schedule Activator. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, Windows 10 Anda akan aktif secara permanen.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Aktivasi Windows 10 terbaru, bagi sobat royaltekno.com yang ingin bertanya silahkan bertanya di kolom komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel