7 Teknik Scalping Saham Untuk Profit Tinggi
7 Teknik Scalping Saham Untuk Profit Tinggi

7 Teknik Scalping Saham Untuk Profit Tinggi

Royaltekno.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin yang tidak ada bosannya dalam menyajikan informasi terbaru dan terupdate terbaru mengenai dengan 7 Teknik Scalping Saham Untuk Profit Tinggi.

Saat ini memang telah banyak investor-investor yang melakukan sebuah scalping, atau dengan kata lain yaitu melakukan sebuah jual beli saham dalam jrak waktu yang singkat dengan tujuan mendapat keuntungan besar.

Namun memang untuk resikonya sendiri dalam melakukan scalping memang sangat tinggi dan berbahaya , maka dari itu admin sarankan bagi kalian yang melakukan scalping untuk tetap berhati-hati.

Salah seorang trader yang bisa dibilang sebagai trader profesional yakni Bekti Sutikna telah menyampaikan bahwa untuk ciri-ciri saham yang dapat kita lakukan scalping adalah sebagai berikut.

Ternya untuk ciri saham yang dapat kita lakukan scalping yaitu dilihat dari sisi volume transaksi atau dengan kata lain yakni menjadi sebuah tip gainers.

Teknik Scalping Saham

Untuk teknik scalping itu sendiri saat ini menjadi salah satu pusat perhatian yang sangat penting bagi para investor pemula, yang mana memiliki pengaruh pada hasil permainan saham.

Tentunya terdapat beberapa cara atau teknik yang bisa kalian lakukan pada saat melakukan atau untuk dapat melangkah lebih maju lagi pada saat melakukan jual beli saham.

Namun sebelum admin melanjutkan pada pembahasan mengenai dengan teknik scalping saham, apakah kalian sudah memahami apa itu pengertian dari istilah Scalping itu sendri.

Nah jika belum maka simak ulasannya pada bagian bawah ini yang sengaja akan admin sajikan khusus buat kalian semua.

Maka dari itu tetap pantengin terus dan jangan tinnggalkan artikel yang satu ini yang akan membahasa seputar scalping saham dan teknik scalping saham.

Apa Itu Scalping?

Kenapa Teknik Scalping ? | KASKUS

Dengan secara sederhana bahwa scalping itu merupakan sebuah cara atau strategi dalam melakukan jual beli saham yang mana hasilnya nanti akan di jual kembali dalam kurun waktu yang singkat.

Yang mana strategi tersebut memang memiliki tujuan tersendiri yakni untuk lebih mudah dalam mendapat sebuah keuntungan besar dengan secara cepat.

Maka dari itu jika kallian seorang pemula, maka admin sarankan agar kalian tetap berhati-hati agar kalian terhindar dari yang namanya kerugian.

Karena memang tidak semua transaksi saham bisa bisa menggunakan strategi scalping, namun pada umumnya hanya saham yang terdapat sisi gainersnya saja.

Kenali Apa Itu Teknik Scalping Saham

Perlu sobat royal ketahui bahwa scalping merupakan sebuah strategi yang paling tepat dan cepat untuk melakukan penjualan saham.

Untuk melakukan strategi tersebut biasanya para trader melakukan atau membeli saham dengan harga yang minim, lalau meraka akan menjaulnya kembali.

Bahkan untuk proses penjualan tersebut tidak membutuhkan waktu yang cukup lama karena memang terdapat beberapa pertimbangan yang ada didalamnya.

Yang mana dalam proses penjualan saham yang dilakukan biasanya tidak memerlukan waktu yang cukup lama, hanya dalam hitungan jam saja maka proses penjuala akan berlangsung.

Nah untuk seseorang yang melakukan scalping itu itu sendiri disebut dengan scalper, bahkan banyak para investor yang menyebut cara tersebut adalah sebagai hal yang mirip dengan day trading.

Namun perbedaannya pada sebuah modal yang dibutuhkan pada scalping yang membutuhkan modal yang lumayan cukup besar dibandingkan dengan day trading yang bermodal kecil.

Dalam melakukan sebuah scalping tentunya harus dapat memanfaatkan suatu pergerakan yang terbilang kecil dari adanya komoditas untuk dapat memperoleh pengasilan yang besar.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan strategi atau teknik scalping dari para investor profesional salah satu dari Bekti Sutikna, maka berikut adalah uraiannya.

  1. Untuk pemula, maka lakuakn pemakaian dana yang lebih kecil karena scalping dapat dilakukan dengan modal kecil.
  2. Pahami dan ketahui risiko dan gaya investasi trading saham yang baik.
  3. Pelajari dan pahami cara menganalisa saham seperti dengana analiasa teknikal, analisa fundamental dan analisa volume atau disebut bandarmologi.
  4. Lakukan investasi atau trading saham dengan konsisten.
  5. Pelajari dan pahami pula risiko dan cara membatasi kerugian.
  6. Konsisten dan dalam investasi jangka panjang untuk mendapatkan keuntungan yang besar.
  7. Pelajari dan dalami terus cara berinvestasi.

Penutup

Demikian informasi singkat yang dapat adimin sajikan mengenai dengan 7 Teknik Scalping Saham Untuk Profit Tinggi, smeoga dapat bermanfaat buat kalian semua.

Jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada Royaltekno.com untuk mendapatkan update terbaru tentang informasi unik menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.