Kelebihan Dan Kekurangan Toyata Kijang

Kelebihan Dan Kekurangan Toyata Kijang

Royaltekno.com -Kijang Super, juga dikenal sebagai Kijang Grang Extra, adalah kendaraan Toyota Kijang Generasi ke-3. Toyota Kijang Super, juga dikenal sebagai Grand Extra, diperkenalkan pada tahun 1986 untuk.

Menggantikan Toyota Kijang Kotak. Toyota Kijang Super diproduksi hingga tahun 1997, digantikan oleh Toyota Kijang Kapsul.

Toyota Kijang Super atau Grand Extra memiliki estetika vintage yang tetap menawan. Bahkan sekarang, mobil rusa ini populer. Interior Toyota Kijang Super memiliki desain klasik dan cukup nyaman. Ada banyak konsep modifikasi yang tersedia untuk penggemar mobil.

Dari segi harga, Toyota Kijang Super dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 35 jutaan hingga 55 jutaan.

Toyota Kijang Super mengusung mesin 7K 1,8 liter dengan karburator SOHC 4 silinder untuk dapur pacunya. Nah, pada pembahasan berikut ini kita akan melihat kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Super dan Grand Extra.

Eksterior Toyota Kijang Super dan Grand Extra

Toyota Kijang Super memiliki desain otomotif klasik di bagian luar, dengan kontur khas bodi yang berbentuk kotak. Toyota Kijang Super tampil tradisional dari depan, berkat lampu depan berbentuk kotak dan emblem Toyota berlapis krom.

Toyota Kijang Super memiliki tampilan belakang berbentuk kotak yang membuat tampilan belakang mobil ini terlihat antik. Toyota Kijang Super juga memiliki stop lamp berbentuk kotak di bagian belakang.

Interior Toyota Kijang Super dan Grand Extra

Toyota Kijang Super atau Grand Extra memiliki kapasitas kabin yang cukup luas dan desain interior yang tradisional. Toyota Kijang super memiliki tampilan dasbor kotak di dasbor dengan fasilitas standar seperti penyejuk udara kabin, musik sebagai elemen hiburan, dan speedometer.

Toyota Kijang Super atau Grand Extra memiliki tiga baris kursi yang dapat menampung hingga delapan penumpang. Kami percaya bahan jok tidak terlalu nyaman untuk digunakan, jadi Anda harus.

Menutupinya dengan jok kulit agar lebih nyaman. Bagasi mobil kijang ini juga memiliki kapasitas bagasi yang lumayan besar.

Leave a Comment