Inilah Sinopsis Tensura Nikki tayang di iQIYI Setiap Selasa

Inilah Sinopsis Tensura Nikki tayang di iQIYI Setiap Selasa

Royaltekno.com– Hallo sobat Royaltekno pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru yang saat ini sedang trending seperti Sinopsis Tensura Nikki tayang di iQIYI Setiap Selasa.

Banyak sekali dari kalangan remaja yang sangat menyukai membaca komik, apalagi seperti membaca komiik Tensura Nikki yang saat ini menjadi viral di media sosial.

Tentunya sangat seru untuk kita ceritakan ya sob, apalagi berikut dibawah ini admin akan membagikan cerita Sinopsis Tensura Nikki, dan dibawah ini juga admin akan membagikan link untuk mengetahui lebih lengkap tentang Sinopsis Tensura Nikki.

Sinopsis Tensura Nikki, ini merupakan spin-off yang telah menceritakan tentang sisi lain kehidupan sehari-hari karakter anime That Time I Got Reincarnated as Slime. Yang berjumlah 12 episode, dan kalian akan melihat kehidupan sehari-hari Rimiru Tempest dan masih banyak karakter lainnya.

Episode pertamannya kini telah tayang pada Selasa pukul 23:00 WIB lewat iQIYI. Kini telah tersedia opsi subtitle Indonesi, kini kalian akan menonton dan mengikuti alur ceritanya dengan gampang.

Berikut ini, seperti apa cerita tentang Tensura Nikki: That Time I Got Reincarnated as Slime. Kalian harus simak sinopsisnya dibawah iini agar kalian bisa memahaminya dengan gampang.

Bahkan didunia ini, dalam kehidupan tidak selalu dipertanyakan. Dan banyak pekerjaan yang harus kita lakukan, mulai dari untuk memberikan makan dan menampa barang-barang yang telah dibutuhkan oleh komunitas serta banyak permainan atau pesta pora.

Bergabunglah dengan Rimiru dan teman-teman saat kalian sedang bersantai atau menikmati kehidupan sehari-hari. Masih seperti seri originalnya That Time I Got Reincarnated as a Slime kini masih menyelidiki suara aslinya.

Berikut dibawah ini adalah daftar karakter dan pengisi suara That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries:

Inilah Daftar Karakter dan Pengisi Suara

  • Rimiru Tempest (Miho Okasaki)
  • Gerudo (Kenji Nomura)
  • Milim Nava (Rina Hidaka)
  • Shuna (Sayaka Senbongi)
  • Shion (Mao Ichimichi)
  • Diablo (Takahiro Sakurai)
  • Shizue Izawa (Yumiri Hanamori)
  • Veldora Tempest (Tomoaki Maeno)
  • Benimaru (Makoto Furukawa)
  • Ranga (Chikahiro Kobayashi)

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries: kalian jangan sampai ketinggalan menontonnya yang tayang di iQIYI, episode baru yang tayang setiap hari selasa pukul 23:30 WIB dan tersedia juga subtitle Indonesia.

Penutup

Itulah informasi tentang Sinopsis Tensura Nikki tayang di iQIYI Setiap Selasa semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Royaltekno.com agar kalian bisa mendapatkan informasi terbaru.

Leave a Comment