Cara Pasang Internet Pln Iconnect Dengan Mudah

Cara Pasang Internet Pln Iconnect Dengan Mudah

Royaltekno.com – Halo sobat Royaltekno kembali lagi bersama admin yang selalu setia menemani kalain dalam menyajikan sebuah informasi yang sedang viral dan populer dimedia sosial.

Tentunya hal tersebut sedang ramai diperbincangkan para warganet, bahkan sampai memenuhi kolom pencarian di Google mengenai hal tersebut.

Seperti apa informasi viral yang admin maksud? simak pembahasan ini samapi akhir kaliamat agar sobat tidak gagal fokus dalam memahaminya.

Ya, akhir-akhir ini memang banyak sekali informasi-informasi viral dan menarik yang mampu membuat warganet penasaran untuk mengentahui hal tersebut.

Seperti halnya dengan Cara Pasang Internet Pln Iconnect Dengan Mudah yang saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet dimedia sosial.

Mungkin anda juga termasuk dari orang-orang yang sedang mencari informasi tersebut. Jika iya, maka simak penjelasannya dibawah yang akan admin rinci dengan detail.

Iconnect Pln 2021

Baru-baru ini Persero berhasil menciptakan dan meluncurkan Iconnect, yakni sebuah layanan internet kabel atau yang disebut dengan Broadband dengan jaringan fiber optik.

Salah seorang dari direktur Pln menyampaikan bahwa, pihak dari perusahaannya siap untuk bersaing dengan setiap kompetitor yang menyediakan layanan internet.

Seperti halnya dengan IndiHome yang dimiliki oleh PT Telkom Indonesia Tbk, First media, Biznet dan masih banyak penyedia layanan internet lainnya.

Sebuah layanan Iconnect ini merupakan sebuah layanan yang kompetitif, dengan sistem biaya berlangganan pada setip bulannnya. Dengan Rp 185 dalam perbulan.

Maka hanya dengan biaya sebesar yang harus dikeluarkan itu, maka masyarakat bisa dengan bebas menikmati paket internet yang berlangganan tanpa batas.

Cara Daftar dan Memasang iconnect pln 2021

Salah seorang direktur niaga dan manajemen telah menyampaikan dengan secara detail, bahwasannya para pelanggan bisa dengan mudah mendaftar dan memasangnya.

Pelanggan bisa dengan mudah memasang dan mendaftar memlaui sebuah aplikasi yang telah disediakan oleh persero, yakni aplikasi PLN Mobile.

Para pelanggan bisa dengan mudah mendaftar Iconnect dengan cara yang sangat mudah, dengan mengklik tombol Iconnect pada aplikasi PLM Mobile .

Dalam mendaftar Iconnect Pln 2021, tidak hanya lewat aplikasi Pln Mobile saja. Anda juga bisa mendaftar dengan mengunjungi situs resminya Iconnect yakni https://iconnect.id/.

Dalam website tersebut, kalian bisa memilih sesuai dengan apa yang sobat inginkan yang akan sobat jadikan langganan, yang kemudian sobat tekan “Pesan Sekarang”.

Dalam hal itu, sobat akan disajikan dengan paket yang sangat beragam, seperti Iconnect 10 yang memiliki kecepatan 10 Mbps. Ada juga Iconnect 20, 50, dan Iconnect 100.

Pada saat sobat menekan tombo “Pesan Sekarang” pada tampilan berikutnya sobat akan disajikan tiga tampilan opsi yang hendak sobat pilih, yakni:

  • Pasang Baru, bagi pelanggan yang hendak pasang baru.
  • Ubah Layanan, bagi pelanggan yang hendak mengajukan peningkatan atau penurunan.
  • Upgrade Promo, bagi pelanggan yang hendak upgrade dari yang 4 Mbps ke 10 Mbps.

Namun pada saat pelanggan menekan “Pasang Baru” maka dengan itu para pelanggan hanya dianjurkan untuk mengisi beberapa hal yang diajukan seperti :

  • Alamat email
  • Nama
  • Nomor ID Pelanggan PLN
  • Nomor Handphone
  • Npmpr KTP
  • Coverage Area
  • Alamat Tempat Pemasangan
  • Titik Koordinat
  • Pilihan Paket Iconnect

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan mengenai Cara Pasang Internet Pln Iconnect Dengan Mudah yang diluncurkan persero bagi para pelanggannya.

Semoga dengan pembahasan singkat ini, mampu menjawab rasa penasaran sobat dalam mengetahui informasi mengenai Cara Pasang Internet Pln Iconnect Dengan Mudah.

Terima kasih telah berkunjung pada artikel kami, dan janga lupa untuk kembali berkunjung pada Royaltekno.com agar sobat tidak ketinggalan informasi terbaru yang admin sediakan.

Leave a Comment