Cara Instal Aplikasi PicsArt Pro Versi terbaru (April 2021)

royaltekno.com– Hallo shobat royaltekno, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Cara menginstal PicsArt Pro Versi terbaru. Untuk kalian yang ingin mendapatkan foto yang berkualitas dan bagus, sekarang sudah terbiasa menggunakan smartphone.

Caranya juga sangat gampang sekali, kini kalian hanya perlu melakukan editing dengan menggunakan beberapa sentuhan agar foto yang telah kalian edit menjadi lebih berkualitas dan menarik.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil foto yang sangat memuaskan dan hasilnya sangat bagus kini kalian untuk menggunakan aplikasi PicsArt Pro, aplikasi yang satu ini sudah terkenal mempunyai fitur yang sangat kumplit, dan menjadi aplikasi edit foto yang sangat hits hingga saat ini.

Cara Instal PicsArt Pro Versi terbaru

Aplikasi PicsArt Pro ini yang akan kalian download melalui link mediafile aplikasi ini masih berupa file mentahan, jadi untuk kalian yang ingin menginstal apalikasi ini kalian harus instal secara manual.

Untuk pemasangan aplikasi ini tidak menggunakan aplikasi tambahan. Inilah caranya yang telah admin sajikan dibawah ini untuk kalian:

  • Langkah pertama kalian harus masuk Apk PicsArt Pro melalui link yang ada sini.
  • Kini kalian harus mengetahui aplikasi PicsArt Pro ini bukan aplikasi resmi dari Playstore
  • Kalian hyarus membuka menu pengaturanya dan keamanan, lalu kalian beri tanda ceklis pada bagian Unknow Source.
  • Selanjutnya kalian buka Apk PicsArt Pro Mod yang sudah berhasil kalian unduh.
  • Setelah itu kalian pilih instal dan tunggu sebentar sampai prosesnya selesai dengan baik.
  • Setelah kalian selesai penginstalanya, Aplikasi PicsArt Pro ini siap dicoba.

Cara Menggunakan Aplikasi PicsArt Pro Versi terbaru

Berikut ini saya akan memberikan tata cara menggunakan Aplikasi PicsArt Pro. Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, pastikan kalian sudah menginstal aplikasi ini terlebih dahulu :

  1. Mengganti Background

Kini kalian pastikan pernah ingin untuk merubah Background foto dengan gambar-gambar atau objek lainnya agar terlihat lebih berkualitas dan menarik. Hal ini bisa kalian lakukan dengan aplikasi PicsArt Pro.

2. Membuat Tulisan

Untuk membuat tulisan pada sebuah gambar kini kalian bisa lakukan, cara menggunakannya kalian pilih tools dan pilih Add text.

Selanjutnya kalian ketik tulisan yang akan dimasukan. kini kalian bisa merubah jenis font, ukuran tulisan dan warna.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi PicsArt Pro IOS yang lebih jelas, kalian bisa dapat mencarinya melalui Google atau kalian bisa melihat cara-caranya di Youtube, disitu banyak sekali yang membagaikan cara-cara menggunakan aplikasi PicsArt Pro.

Itulah informasi mengenai Aplikasi PicsArt Pro Versi terbaru (April 2021). Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, dan jangan lupa selalu kunjungi terus royaltekno.com agar kalian bisa dapat melihat informasi-informasi selanjutnya.

Leave a Comment