Spesifikasi dan Harga Nokia G20

Spesifikasi dan Harga Nokia G20

Royaltekno.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini Spesifikasi dan Harga Nokia G20.

Pastinya kalian semua belum pada tahu kan tentang spesifikasi ini, maka dari itu admin sarankan buat kalian semua untuk melihat artikel ini sampai habis dan jangan ada yang ketinggalan satu pun.

Baru-baru ini media sosial telah di hebohkan karena ada sebuah informasi yang menarik sehingga orang-orang pun telah mencari keberadaan informasi ini.

Mengenai informasi spesifikasi smartphone pastinya sudah t5idak asing lagi kan mendengarnya tetapi saat ini ada lagi smartphone terbaru yang pastinya kalian sukai.

Ternyata smartphone ini sudah tersebar luas loh di negar-negar laian tetapi yang admin tahu di negara indonesia dan admin sarankan buat kalian yang ingin membeli smartphone ini sebaiknya kalian lihat dulu spesifikasinya.

Nah buat kalian jangan khawatir karena admin akan menyajikan sebuah spesifikasi smartphone yang kalian cari-cari yaitu smartphone nokia g20 yang keluaran terbaru di indonesia.

Dan pastinya semua penyuka game akan menyukai smartphone terbaru ini karena smartphone ini memiliki kualitas yang sangat kren dan mempunya baterai yang sangat lama.

Tidak hanya itu smartphone ini juga memiliki satu kamera di depan dan memiliki beberapa kamera di belakang yang bentuknya sangat unik sekali loh.

Nah jika kalian ingin melihat spesifikasi yang full nya maka dari itu kalian harus lihat yang di bawah ini yang akan segera admin sajikan buat kalian semua dan kalian juga jangan meninggalkan informasi ini.

Intip Nokia G20 Harga dan Spesifikasi

Pastinya kalian semua sudah tidak sabar kan ingin segera melihat informasi ini maka dari itu kalian semua harus siap-siap melihat spesifikasi yang sangat penting ini.

Layar: 6,5 inch HD+, Waterdrop

Chipset: Helio G35

RAM: 4 GB

ROM: 64 GB

Kamera belakang: 48 MP + 5 MP (ultra-wide) + makro 2 MP + depth 2 MP

Kamera depan: 8MP

Baterai: 5.500 mAh

SIM Card: Dual SIM Card Nano

Koneksi: 4G, WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth, G-sensor/GPS

Warna: Night dan Glacier

Dimensi: 164,9 x 76 x 9.2mm

Berat: 197 g

OS: Android 11

Harga Nokia G20

Nokia G20 ini ternyata, telah tersedia melalui toko offline dan online. Hadir dalam konfigurasi RAM/ROM 4GB/64GB, harga Nokia G20 adalah Rp 2.499.000 dengan pilihan warna Night dan Glacier.

Akhir Kata

Itulah informasi tentang spesifikasi dan harga nokia g20 semoga dengan adanya informasi ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Royaltekno.com agar kalian bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Leave a Comment