Kode Rujukan Tiktok Lite dan Nuyul Tiktok Lite 2021

Kode Rujukan Tiktok Lite dan Nuyul Tiktok Lite 2021

Royaltekno.comKode Rujukan Tiktok Lite dan Nuyul Tiktok Lite 2021 – Saat ini tiktok kembali hadir dan mengadakan sebuah event yang baru dan menarik. Dengan event baru ini para pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi tiktok lite.

Tiktok lite adalah platform sosial video pendek yang dilengkapi dan didukung oleh musik. Baik musik jenis tarian, gaya bebas bahkan performa.

Para pengguna tiktok akan bergaya sebebas-bebasnya dengan menyatakan ekspresi mereka masing-masing. Dengan tiktok lite para pengguna bisa dengan mudah membuat video pendek yang bisa langsung dibagikan dengan teman dan bahkan ke seluruh dunia.

Sama halnya seperti pada event sebelumnya. Para pengguna bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan di aplikasi tiktok lite dengan menonton video, memasukan kode rujukan dan bahkan dengan mengundang pengguna lain.

Para pengguna bisa memanfaatkan momen ini dengan nuyul tiktok lite untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang sangat mudah dan tidak ribet.

Bagi sobat yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, maka tiktok lite disini jadi solusinya. Hanya dengan cara menonton video dan memasukan referral tiktok lite maka secara otomatis kalian akan mendapatkan penghasilannya.

Cara Melihat Kode Undangan Tiktok Lite

Pada event terbaru yang disediakan tiktok lite, kalian akan mendapatkan penghasilan gratis hingga mencapai Rp 10.000 dari hasil mengundang satu pengguna baru.

Semakin banyak pengguna baru yang kamu undang, maka akan semakin banyak juga penghasilan yang akan kamu dapatkan.

Cara untuk melihat dan membagikan kode referral tiktok lite ini sangatlah mudah sekali. Berikut adalah cara mengundan dan membagikan kode referral tiktok lite:

  • Langkah pertama kalian klik menu “Saya” pada aplikasi tiktok lite, lalu klik tombol koin di bagian kiri atas layar.
  • Langkah kedua kalian klik tombol undang agar bisa melihat kode referral tiktok lite, lalu salin kode referral.
  • Lalu kalian tap pada tombol sosial media sesuai yang akan kalian gunakan
  • Namun kalian juga bisa menekan tombol bagikan link, untuk membagikan kode ttiktok yang kalian gunakan.

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Lite

  • Pertama, klik tomol “meny saya” kemudian tap tombol koin
  • masukan kode undangan tiktok lite pada kolom kode undangan
  • Lalu klik konfirmasi, maka kalian akan secara otomatis mendapatkan saldo tiktok sebesar Rp 5.000.

Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan Tiktok lite?

Tidak sedikit para pengguna tiktok lite yang tidak bisa memasukan kode undangannya. Hal tersebut terjadi karena tidak tersedia kolom untuk memasukan kode tersebut.

Jika kalian mengalami hal tersebut maka jangan heran lagi, hal tersebut terjadi karena kalian bukan pengguna baru lagi di tiktok, atau sudah pernah menggunakan tiktok pada sebelumnya.

Kode tersebut bisa digunakan khusus untuk para pengguna baru di tiktok, termasuk tiktok lite. Maka dari itu jika kalian ingin mendownload dan mendapat penghasilan dari event tiktok lite.

Kalian harus memastikan dulu bahwa kalian adalah benar-benar pengguna baru di tiktok dan tidak pernah menggunakan tiktok sama sekali.

Demikian yang bisa admin sajikan untuk anda semua, semoga pada artikel ini bisa kalian coba langkah-langkah untuk mendapatkan penghasilan baru di tiktok lite.

Leave a Comment