Macam-macam Komik Menarik Yang Patut Kalian Simak

royaltekno.com– Hay shobat royaltekno, kembali lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terbaru yang saat ini sedang viral di media sosial seperti Macam-macam Komik Menarik Yang Patut Kalian Simak.

Macam-macam Komik saat ini menjadi viral di media sosial khususnya di aplikasi internet, tetapi admin juga sampai saat ini belum tau tentang macam-macam komik yang saat ini sedang viral. Kini admin akan memberikan macam-macam komik yang menariik kini kalian harus menyimaknya dengan detail.

1. Komik Ciayo Comics

Komik Ciayo kini telah menawarkan komik dengan bahasa Indonesia. Hal tersebut lantaran link ini muncul dari tanah air dan ada beberapa judulnya yang telah di buat oleh komikus yang berasal di Indonesia, Komik Ciayo Comics juga telah tersedia di App Store dan Play Store.

Link ini sudah memiliki bermacam-macam genere seperti komedi romantis hingga fantasi. Salah satu dari komik ini memiliki kelebihan mengakses secara gratis. Jika kalian mau membaca dengan bebas kini kalian harus berlangganan dengan biyaya Rp 15 ribu.

2. Komiki Line Webtoon

Komiki Line Webtoon sangat berbeda dengan komik sebelumnya, Line Webtoon kini telah menyediakan manga yang berasal dari korea yang bisa di panggil manhawa.

Komiki Line Webtoon kini telah menyediakan juga manga dalam gambar yang sangat menarik, romantis dan bahasa inggris. Kepada kalian yang pecinta manga kini tak perlu khawatir tidak mengerti tentang cerita yang telah disediakan oleh penulis.

3. Komik KakaoPage

Komik KakaoPage, kini merupakan membaca komoik yang telah di lengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia. KakaoPage juga sangat banyak yang di angkat menjadi filem drama korea, dan ini salah satunya Itaewon Class. buat kalian yang membacanya dengan situs langsung, kini kalian juga bisa menggunduh di App Store Atu di Play Store.

KakaoPage, juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur download yang telah memudahkan penggemar untuk membaca artikel ini dengan secara ofline. Namun beberapa judul komik tersebut seperti One Piece atau Naruto kini tidak masuk dalam situs komik ini. Tetapi kakaopage kini menjadi sangat bagus salah satu membaca komik tersebut.

Penutup

Itulah pembahasan tentang Macam-macam Komik Menarik Yang Patut Kalian Simak, Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat dan bisa disukai oleh kalian semua. Dan jangan lupa selalu kunjungi terus royaltekno.com agar kalian tidak ketinggalan informasi-informasi dalam artikel viral selanjutnya.

Leave a Comment