Aplikasi Get Contact Pelacak Nomor di HP Orang Lain

Aplikasi Get Contact Pelacak Nomor di HP Orang Lain

Royaltekno.com – Aplikasi Get Contact Pelacak Nomor di HP Orang Lain – Cara untuk menggunakan aplikasi Get contact memang tidak terlalu sulit untuk dilakukan, terlebih jika melihat dari fungsinya yang sangat bermanfaat.

Aplikasi Get Contact belakangan ini sedang booming, karena memiliki fitur-fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya. Terlebih bagi anda yang ingin mengetahui nama kontakmu di HP orang lain.

Bahkan dengan menikmati fitur tersebut, kalian tidak perlu repot-repot untuk menyadap HP orang lain yang begitu sangat berisiko bagi mereka dan bahkan buat kalian sendiri.

Kemudian, bagaimana cara menggunakan dan apa fungsi dari aplikasi Get Contact?. Bagi kalian yang penasaran berikut akan admin sajikan ulasan lengkapnya.

Apa Fungsi Aplikasi Get Contact

Belakangan ini pernah ramai di Instagram Stories dengan orang-orang yang membagikan hastag nama kontak mereka yang disimpan di HP orang lain.

Maka tak heran jika aplkasi Get Contact yang dipromosikan oleh beberapa influencer di Tanah air dengan seketika naik daun masuk.

Apa kalian penasaran dengan apa fungsi dari aplikasi Get Kontak?

Sebenarnya ada beberapa fitur yang dimiliki dari aplikasi android yang sedang booming ini, dengan diantaranya sebagai berikut:

  • Keamanan dan juga perlindungan terhadap suatu panggilan spam dan terindikasi sebagai penipuan.
  • Identifikasi penelepon untuk bisa mengetahui suatu identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal dengan sekejap
  • Verivikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag alias hastag untuk melakukan daftar kontak baru
  • Privasi keamanan data pengguna dapat disesuaikan oleh penggunanya
  • Multiplatform atau bisa digunakan pada berbagai layanan, seperti diantaranya Android, iOS dan juga Windows.

Dengan melihat dari fiturnya saja, kalian bisa mengetahui bahwa aplikasi Get Contact memiliki fungsi seperti Truecaller dalam mengidentifikasi dan juga memblokir nomor spam.

Namun pada fitur #tag atau hastag ini yang paling menarik dan juga paling banyak dicari untuk mengetahui beberapa nama kontak WA pada HP orang lain.

Download Aplikasi Get Contact

Dengan berbagai fitur yang begitu menarik pada aplikasi tersebut, maka tidak heran jika aplikasi Get Contact ini banyak dicari oleh para pengguna android.

Namun ketika kalian akan menggunakan fitur-fitur tertentu yang lebih lengkap. Kalian harus berlangganan akun premium dengan bandrol mulai dari $2.99 per bulannya.

Cara Melihat Nama Kontak Orang Lain dengan Get Contact

Pada aplikasi ini, tidak hanya bisa digunakan untuk mengetahui nama kontak kamu di HP orang lain saja, namun kalian juga bisa melakukan sebaliknya.

Yaitu kalian juga bisa melihat nama kontak orang lain atau hastag teman kalian, baik itu pada kontak telepon ataupun WhatsApp. Hal tersebut merupakan melacak identitas dari pemilik nomor hp.

Berikut adalah caranya :

  1. Salin nomor hp yang akan kalian lihat namanya, baik itu pada kontak telepon ataupun pada WhatsApp.
  2. Buka aplikasi Get Contact pada Android di hp kalian
  3. Lalu tekan tombol OK
  4. Maka kalian akan diarahkan menuju halaman nomor orang tersebut
  5. Kemudian tekan pada x Penanda Lainnya
  6. Maka hal tersebut akan menampilkan nama dari nomor hp tersebut

Penutup

Nah itu tadi ulasan mengenai Aplikasi Get Contact Pelacak Nomor di HP Orang Lain. Semoga ulasan yang admin sajikan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Comment