Harga dan Spesifikasi Galaxy A9 Murah Banget

Harga dan Spesifikasi Galaxy A9 Murah Banget

Royaltekno.com– Hallo sobat sobat setia royaltekno, jumpa lagi nih bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi yang sangat menarik.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentangHarga dan spesifikasi Galaxy A9 Murah Banget dan harus kalian ketahui.

Banyak sekali orang-orang yang saat ini masih belum mengetahui tentang informasi mengenai judul di atas ini, dan ada juga sih yang sudah mengetahuinya.

Sampai banyak sekali orang-orang yang saat ini ingin sekali mengetahui tenatng informasi mengenai judul di atas ini, bahkan sampai banyak di perbincanganya.

Bukan hanya satu atau daua orang saja yang saat ini telah mencari informasi mengenai judul di atas ini, melainkan ratusan hingga jutaan bahkan sampai ribuan orang-orang yang saat ini telah mencari informasi ini.

Nah, jika kalian saat ini telah mencari informasi mengenai judul di atas ini, maka kalian tidak usah khawatir kareana admin akan membahasnya di bawah ini.

Harga dan spesifikasi Galaxy A9

Harga Samsung Galaxy A9

Harga Samsung Galaxy A9 (2018)
Harga BaruRp. 8000.000
Harga BekasRp. – ,-

Nah, berikut di atas ini merupakan salah satu harga Samsung Galaxy A9 yang harus kalian ketahui sebelum kalian membelinya.

Dan bukan hanya itu saja admin di bawah ini akan memeberikan pesifikasi Samsung Galaxy A9 yag harus kalian ketahui di bawah ini.DAn Berikut

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

RilisNovember 2018
LayarSuper AMOLED 6.3 Inci
Resolusi Layar1080 x 2220 piksel, 18.5:9 aspek ratio (kerapatan 392 ppi)
Kamera Belakang4 Kamera
– Kamera Utama24 MP, f/1.7, PDAF
– Kamera Kedua8 MP, f/2.4, 12mm (ultrawide)
– Kamera Ketiga10 MP f/2.4, (telephoto), 2x optical zoom
– Kamera keempat5 MP, f/2.2, depth sensor
Sistem OprasiAndroid 8.1 (Oreo)
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
CPUOcta core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
GPUAdreno 512
Memori Internal128 GB 6/8 GB RAM
Memori EksternalmicroSD, up to 512 GB
BateraiNon-removable Li-Po 3800 mAh battery
Fast ChargingQuick Charge 2.0 (pengisian 75 % lebih cepat)

Berikut di atas ini merupakan salah satu Harga dan spesifikasi Galaxy A9 yang harus kalian ketahui sebelum kalian membeli samsung Galaxy A9.

Samsung Galaxy A9 ini juga pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan yang pastinya kalian harus simak kelebihannya di bawah ini.

Kelebihan Galaxy A9

  • Memiliki 4 kamera : Memiliki Semua fitur kamera seperti fitur di smartphone flagship, baik kamera yang menghasilkan bidang padang wide-angle maupun telephoto.
  • Layar Lebar : Layar ukuran lebar yang serupa dengan tipe galaxy note, apalagi dipadu dengan tipe panel Super AMOLED, menjadikan kenyamanan dalam penggunaanya.
  • Ukuran RAM Besar : Galaxy A9 (2018) memiliki 2 varian, 128 GB /8 GB RAM dan 128 GB /6 GB RAM. dan penggunaan microSD hingga 512 GB.
  • Pengisisan Daya Cepat : Fast Charging Quick Charge 2.0 dimana pengisian daya 75 % lebih cepat dengan pengisian daya biasa.

Kekurangan Galaxy A9

  • Harga Terbilang Mahal : Dengan harga yang sama Galaxy A9 (2018), smartphone flagship memberi kelebihan dari segala aspek dan fitur.
  • Tidak adanya Fitur Anti Air dan Debu : Smartphone dengan harga yang tinggi tentu sangat disayangkan jika tidak memiliki fitur sertifikasi tahan air dan debu.
  • Sensor Fingerprint terletak di Belakang Bodi

Akhir kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin sajikan kepada kalian semua mengenai Harga dan spesifikasi Galaxy A9 Murah Banget.

Semoga informasi yang sudah admin sajikan di atas ini semoga bisa bermanfaat dan kalian juga jangan lupa untuk terus kujungi Royaltekno,com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari admin.

Leave a Comment