Intip Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Periode 2022

Intip Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Periode 2022

royaltekno.com – Hallo sobat royal kembali lagi bersama admin yang akan menyajikan informasi terbaru buat kalian semua mengenai dengan Intip Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Periode 2022.

Dengan memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat kini toyota avanza bekas masih saja menarik perhatian pengguna sehingga sampai saat ini terus menerus laris terjual dipasaran.

Untuk nama besar toyota avanza yang ada di kelas Low MPV yang memang membuat pengguna semakin percaya untuk menggunakannya meskipun hal tersebut pada versi yang bekasnya.

Untuk avanza varian 2004 memiliki seri mesin 1298cc K3-VE DOHC VVT-I, dengan dibekali tenaga mencapai 96 dk atau sampai 6.000 rpm dan juga torsi mencapai 120 Nm/4400 rpm.

Varian tersebut memiliki ruang kabin yang sangat begitu luas, sehingga membuat avanza bisa mengangkut samapi tujuh orang penumpang didalamnya.

Dengan bandrol harga yang murah juga kondisi pajak yang hidup, maka toyota avanza velos dapat menjadi salah satu kendaraan pilihan yang cocok buat mobil keluara.

Intip Harga Mobil Bekas Avanza

Harga Avanza Bekas 100 Jutaan, Tahun 2014 dan 2015

Untuk harga bekas dari toyota avanza veloz yang cukup kompetitif kini menjadi pilihan yang tepat dipasaran, hal tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi kalian yang mencari mobil avanza veloz bekas.

Sesuai dengan informasi yang berhasil admin rangkum dari berbagai sumber, amak untuk toyota avanza veloz dengan varian 2004 kini dibandrol denga harga sekitar Rp 60 jutaan saja.

Jika kalian merasa tua dengan kondisi mobil tersebut, maka kalian bisa tertarik dengan versi tahun yang lebih muda sekitar tahun 2014 dengan haga Rp 100 jutaan saja.

Sebenarnya untuk harga tersebut disesuaikan kembali dengan tipe dan juga kondisi mobilnya serta pajak mobil itu sendiri apakah masih hidup atau mungkin sebaliknya mati.

Nah bagi kalian yang penasaran ingin mengetahui daftar harga mobil bekas toyota avanza veloz, maka langsung saja simak uraiannya dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Bekas Avanza Veloz

Berikut adalah Daftar Harga Mobil Bekas Avanza Veloz dengan periode awal tahun 2022 yang tidak kalah menarik dari varian sebelumnya yang mampu menarik banyak pembeli.

Toyota – Avanza

          VarianTahun     Harga
G M/T2004Rp  60 juta
E VVT-I A/T2010Rp  84 Juta
G VVT-I M/T2010Rp  95 juta
G A/T2014Rp 135 juta
All New Veloz 1.3 M/T2018Rp 163 juta
Veloz 1.5 A/T Facelift2018Rp 170 juta

Penutup

Itu tadi informasi singkat yang dapat admin sajikan mengenai dengan Intip Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Periode 2022, semoga dapat memabantu dan menutupi rasa penasaran kalian semua terkait dengan harga mobil bekas avanza veloz.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada website admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan bekrunjung pada royaltekno.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

Leave a Comment