Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Bermain Game Agar Lancar

Royaltekno.com – Hallo sobat info bermain game memang menjadi salah satu perantara untuk melepas penat dan lelah sesudah bekerja dan belajar seharian.

Game sendiri memiliki banyak fitur, serta berbagai macam ukuran file sehingga tidak semua game dapat di mainkan di ponsel kamu.

Jika kamu bermain game berat akan tetapi ponsel kamu bisa di bilang kentang, maka kegiatan bermain game kamu akan terhambat, hal seperti itu bukan melepas penat tapi nambah Stress.

Kamu bisa menyimak informasi kali ini mengenai hal yang harus di perhatikan saat bermain game agar dapat berjalan dengan lancar sesuai ekspetasimu.

Hal Yang harus Di perhatikan

Setidaknya ada beberapa faktor yang harus kamu perhtikan saat bermain game, faktor dari luar dan dari dalam, simak penjelasan lengkaapnya.

1. Perhatikan Spesifikasi Ponsel

Hal yang harus kamu perhatikan pertama kali adalah memperhatikan spesifikasi ponsel yang kamu gunakan, jika kamu ingin bermain game dengan lancar, usahakan spesifikasi ponsel lebih tinggi dari persayaratan game.

2. Game Yang di mainkan

Setelah kamu memainkan game pada ponsel dengan spesifikasi yang sudah kamu miliki, tentunya persyaratan game menjadi salah satu faktor pendukung kelancaran.

3. Waktu bermain game

Boleh-boleh saja kamu bermain game, karna itu adalah hak kamu, akan tetapi jangan lupa untuk beristirahat karna kesehatan tetunya lebih penting dari sekedar bermain game.

4. Tempat bermain game

Jika kamu ingin bermain game dengan lancar dan posel tetap dalam keadaan dingin, tentunya kondisi tempat bermain game kamu adalah prioritas, cobalah untuk bermain game di tempat yang teduh nan sejuk.

5. Tidak bermain game sambil melakukan charger

Hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan ponsel dan pengguna ponsel, karna jika di paksakan ponsel bisa menjadi sangat panas bahkan meledak di tangan.

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat bermain ponsel, jangan terlalu keras kepada diri sendiri karna hal itu tentunya bukan menyehatkan kamu, akan tetapi malah menjadi penghancur diri sendiri.

Leave a Comment