Nonton Doom at Your Service sub Indo Drakorindo

Nonton Doom at Your Service sub Indo Drakorindo

Royaltekno.comNonton Doom at Your Service sub Indo Drakorindo – Buat sobat para pecinta drakor kali ini admin akan membahas dan menyajikan sebuah drakor yang mana drakor tersebut kini sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial.

Tak lain dan tak bukan yaitu drakor “Doom at Your Service ” yang mana drakor ini telah tayang untuk episode pertamanya pada 10 Mei kemarin pukul 19:00 WIB.

Drama dengan slot Senin dan Selasa ini juga tayang di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drakor Doom at Your Service akan tayang di VIU setelah sehari tayang di Korea.

Drama Korea Doom at Your Service ini disutradarai oleh Kwon Young il dengan bekerja sama dengan seorang penulis naskah yaitu Im Maeri.

Sinopsi Drakor Doom at Your Service

Drama fantasi yang romantis ini telah menceritakan seorang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yaitu seorang editor pada sebuah perusahaan web novel.

Yang mana ia tengah menjalani kehidupan yang sangat kacau, yang tunduk pada keinginan takdir, dan kini hidupnya berada pada ambang kehancuran.

Sementara, Myeol Mang (Seo In Guk) merupakan seorang pria yang mana ia selalu menyebabkan segala sesuatu yang apabila ia sentuh akan mengalami kehancuran.

Namun ternyata, Myeol Mang merupakan seorang manajer pada tengah urusan manusia dengan dewa. Dengan secara tiba-tiba Myeol Mang muncul dalam kehidupan seorang Dong Kyung.

Seorang Myeol Mang telah lahir di antara gelap dan terang, yang memang pada saat bernafas, maka semua negara menghilang, ketika ia bejalan maka terjadi musim runtuh dan ketika ia tersenyum, kehidupan padam.

Sampai suatu ketika Dong Kyung akhirnya tersandung pada suatu takdir yang begitu sangat aneh dan harus mempertaruhkan nyawa juga cintanya.

Ia membuat sebuah kontrak selama 100 hari dengan seorang Myeol Mang. Yang akhirnya Dong Kyung menjalin hubungan dengan Myeol Mang.

Daftar Pemain Doom at Your Service

Berikut merupakan daftar dari pemain drama Doom at Your Service dengan karakternya

  • Seo In Guk yang sebagai Myeol Mang
  • Park Bo Young yang sebagai Tak Dong Kyung
  • Kang Tae Oh yang sebagai Lee Hyun Gyu
  • Shin Do Hyun yang sebagai Na Ji Na
  • Lee Soo Hyuk yang sebagai Cha Joo Ik
  • Woo Hee Jin yang sebagai Kang Soo Ja
  • Dawon yang sebagai Tak Seon Kyung
  • Lee Seung Jun yang sebagai Jeongdang-myeong
  • Jeong Ji So yang sebagai So Nyeoshin
  • Choi So Yoon yang sebagai Da In
  • Alice yang sebagai Jo Ye Ji

Nonton Doom at Your Service

Untuk menonton sebuah drama Doom at Your Service, sobat bisa langsung menyaksikan secara resmi dan legal pada VIU dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Sobat buka sebuah aplikasi VIU atau juga bisa ketik viu.com pada sebuah laman browser.
  2. Jika sobat adalah seorang pengguna lama, maka sobat bisa langsung login dengan menggunakan username dan juga password yang pernah sobat gunakan.
  3. Jika sobat seorang pengguna baru, maka sobat bisa langsung daftar dengan memilih (Masuk Akun/Daftar)
  4. Pilih kata ‘Lanjut’ untuk daftar melalui facebook, google, atau dengan email. Jika sobat seorang pengguna baru, maka sobat bisa menikmati dan mendapatkan 30 hari akses tanpa ada batas ke semua video premium.
  5. Jika sobat masuk menggunakan email, maka sobat harus menuliskan alamat email.
  6. Lalu masukan kata sandi dan centang persetujuan lalu klik daftar.
  7. Sobat akan secara otomatis mendapatkan notifikasi “Berhasil” dan juga notifikasi gratis dari video premium selama 30 hari.

Penutup

Demikian pembahasan yang bisa admin sajikan mengenai Nonton Doom at Your Service sub Indo Drakorindo. Semoga pembahasan kali ini bisa membantu rasa penasaran sobat dalam mengetahui Drakor Doom at Your Service.

Leave a Comment