Spesifikasi Dan Harga Hp A53 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp A53 Terbaru

Royaltekno.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu membagikan informasi-informasi tetrbaru dan trending seperti informasi yang satu ini Spesifikasi Dan Harga Hp A53 Terbaru.

Baru-baru ini media sosial telah ramai di perbincangkan karena ada sebuah smartphone terbaru dan sangat populer sekali loh.

Smartphone Oppo memiliki kualitas tersendiri, dan meskipun selalu lebih mahal daripada pesaing seperti Lenovo atau Xiaomi, produk Oppo tetap cukup populer di pasar, dengan basis data pengguna yang cukup besar.
Hingga saat ini tercatat Oppo telah mengeluarkan beberapa produk, yang terbaru adalah Oppo F1 yang kami ulas beberapa waktu lalu, namun kali ini kami akan kembali ke penghujung tahun 2015 ketika Oppo berhasil mengeluarkan unit flagship dengan seri Oppo A53.

Ponsel ini memang didesain untuk pasar kelas menengah dan mengusung spesifikasi yang kompetitif di kelasnya.

Meski ada elemen lain yang masih kurang dari yang diharapkan, seperti layar seluas 5,5 inci yang masih mengandalkan kualitas setara HD dengan sedikit kepadatan.

Padahal Oppo A53 diperkirakan dibanderol sekitar Rp. 3 jutaan, harusnya spesifikasinya lebih besar, termasuk minimal resolusi Full HD.

Jadi sobat tertarik dengan ponsel ini? Kami akan menyajikan ulasan untuk Anda semua; Berikut spesifikasi lengkap Oppo A53, serta kelebihan dan kekurangannya.

Dengan Layar 5,5 Inci, Ini Adalah Desain Yang Mewah

Dari segi tampilan, kemungkinan Oppo A53 bisa dibandingkan dengan ponsel kelas atas; Sekilas, kita akan mengingat Oppo F1, yang dilapisi kulit.

Ini juga ditampilkan di ponsel ini; sisi-sisinya ditutupi oleh pelat dengan sudut lengkung 60 derajat yang halus, transparan, dan tajam.

Selanjutnya, selain layar 5,5 inci yang tampak cukup lebar, layar tersebut juga dilengkapi dengan desain Layar Kaca Lengkung 2.5D yang tampak memiliki lekukan di setiap sisinya.

Layarnya diapit bezel minimalis yang menambah sensasi kemewahan pada ponsel ini; Selain itu, terdapat emblem Oppo di bagian bawah, yang merupakan merek dagang dari ponsel bermerek.

Layarnya berukuran 5,5 inci, sehingga cocok digunakan sebagai Phablet atau Note. Layar IPS-LCD tampak lebih lebar dari depan karena memiliki rasio screen-to-body hingga 78,8 persen.

Sayangnya, Oppo terlihat hemat dalam hal peningkatan resolusi pada Oppo A53, karena ponsel ini masih memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan hanya 267 ppi.

Antarmuka Color OS 2.1 adalah merek dagang dari ponsel Oppo terbaru, dan ketika dikombinasikan dengan sistem operasi Android Lollipop, itu menjadi jauh lebih tajam. Beragam fungsi dikemas dalam ponsel ini untuk memanjakan setiap penggunanya.

Penutup

Semoga dengan adanya informasi Spesifikasi Dan Harga Hp A53 Terbaru ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi situs populer kami yaitu royaltekno.com.

Leave a Comment