5 Pilihan Aplikasi Pembuat Logo Olshop Terpopuler

Royaltekno.comAplikasi Pembuat Logo Olshop Hal pertama yang menarik perhatian calon konsumen pelaku usaha adalah logo yang dipakai. Apalagi bagi pelaku usaha online shop yang saat ini semakin menjamur. Sekarang menghasilkan logo usaha, layaknya desain logo profesional tidak sulit. Sebab, aplikasi pembuat logo olshop saat ini sudah dikembangkan secara baik.

Lewat aplikasi desain berikut, pengguna bisa mendesain logo melalui cara yang mudah serta gratis. Cukup mengunduh aplikasi melalui ponsel masing-masing, desain logo yang akan dipakai untuk olshop sudah bisa dibuat. Untuk yang sudah tidak sabar ingin membuat desain logo, bisa menyimak ulasan aplikasi desain logo berikut ini:

5 Pilihan Aplikasi Pembuat Logo Olshop Terpopuler

1. Aplikasi Populer Logo Maker-Logo Creator, Generator, Designer

Aplikasi logo maker dapat digunakan dan diunduh dengan gratis untuk aplikasi pembuat logo olshop, karena penggunaannya mudah. Terdapat banyak fitur yang disediakan. Serta, gratis untuk dipakai.

Fitur yang tersedia mulai dari berbagai latar belakang, puluhan pilihan warna, tekstur hingga elemen grafis lainnya. Fitur seni pada aplikasi memiliki beberapa kategori. Stiker, background, bentuk serta tekstur disediakan sebagai tambahan mempercantik tampilan logo.

Berbagai jenis pilihan desain grafis yang lain juga disediakan oleh aplikasi ini. Salah satunya fitur pengeditan untuk foto atau gambar. Pengguna bisa menggunakan menu editing foto seperti mengubah ukuran gambar, crop, flip, sampai berbagai jenis font.

2. Logo Maker 2021 3D Logo Designer Logo Creator App

Logo Maker 2021 telah memiliki ulasan dengan reviewer 200 ribu lebih. Sehingga, aplikasi ini dipercaya untuk membuat logo oleh 10 juta lebih pengguna smartphone.

Bagi pengguna yang masih bingung harus memulai dari mana, melalui aplikasi desain ini tidak perlu bingung lagi. Sebab, sudah ada 5000 lebih jenis template menunggu siap untuk bisa digunakan. Terdapat juga 100 jenis font dengan puluhan jenis seni, efek serta lambang.

Aplikasi desain ini bisa semakin fleksibel untuk dipakai dengan fitur import gambar dari ponsel. Menu pengeditan foto seperti filter, crop, resize hingga tekstur dan efek gambar juga tersedia.

3. Logo Maker Plus-Graphic Design and Logo Creator Untuk Mendesain Logo Olshop

Aplikasi Logo Maker Plus sudah siap dipakai gratis serta menyimpan 1000 lebih jenis template. Warna, background serta berbagai pilihan ikon untuk desain logo sudah bisa diubah menyesuaikan keinginan. Tersedia berbagai jenis serta ukuran font serta didukung dengan pilihan bahasa. Dapat merangkai teks melalui berbagai bentuk, jarak antar teks juga bisa diatur.

Tersedia 50 filter gambar yang bisa dipakai, bagi pengguna yang ingin menggunakan gambar sendiri. Dengan pilihan berbagai jenis fitur tersebut, kini mendesain logo sendiri menjadi lebih mudah.

4. Logo Maker-Free Graphic Design and Logo Template

Seperti namanya, aplikasi desain logo yang satu ini telah menyimpan berbagai template logo serta bisa dipakai dengan gratis. Lewat template tersebut banyak ide desain logo bisnis ditawarkan gratis dan mudah diakses.

Template desain logo pada aplikasi ini dipisahkan melalui berbagai kategori, seperti kategori fashion sampai bisnis. Logo bisa diedit menyesuaikan keinginan dan selera pengguna. Lembar kerja dapat disimpan sebagai draft, jika ingin mengedit di hari lain.

5. Logo Maker-Free Graphic Design and Logo Template

5 juta lebih pengguna sudah mengunduh aplikasi ini. Menjanjikan kualitas tinggi bagi setiap logo hingga menyajikan berbagai fitur menarik. Berbagai bentuk dan jenis template untuk logo olshop sudah tersimpan dan siap diedit.

Penggunaannya tidak sulit. Cukup dengan memilih salah satu template lalu ubah dengan keinginan masing-masing. Latar belakang gambar logo bisa diubah, teks juga dapat diperbarui hingga penyesuaian ukuran gambar. Setelah selesai, desain logo siap disimpan serta tidak lupa untuk dibagikan di sosial media.

Melalui lima dari berbagai aplikasi pembuat logo olshop tersebut, pelaku usaha olshop dapat mendesain logo untuk olshopnya sendiri. Selain itu, keterampilan dan kreatifitas pun ikut terasah. Jangan ragu lagi, mulailah desain logo sendiri dan dibagikan ke masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *