Mencuri Uang Yang Baik Dan Halal
foto : Malang times

Bagaimana Cara Mencuri Uang Yang Baik Dan Halal | Langsung Praktekan Jadi Kaya

105 View

Royaltekno.com – Hallo sobat info, pada 2 tahun sekarang ini, tidak dapat di sangkal bahwa semuanya mengalami kesulitannya masing-masing.

Yang paling umum, adalah semuanya kesulitan ekonomi, dimana kebutuhan rakyat indonesia yang banyak tapi mempunyai modal atau uang yang tidak mumpuni.

Banyak yang terkena PHK, atau di berhentikan secara sepihak dari pekerjaan karna kondisi yang tidak stabil karna virus corona, delta dan omicron.

Tidak heran jika banyak sekali orang yang tidak berfikir dua kali untuk bertahan hidup, rela melakukan apapun untuk mendapakan uang.

Baca Juga:
Cara Menghilangkan Kantung Mata | Permanent
Istilah-Istilah Teknis Otomotif Yang Jarang Kamu Ketahui, Pernah Denger?
Link Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Tidak tahu menahu, mau halal apa tidak itu urusan belakangan, yang penting bisa bertahan hidup dan mendapatkan uang.

Bahkan sampai ada dalam trending google ” Bagaimana cara mendapatkan uang yang baik dan halal”, tentunya yang seperti ini dlah orang yang berfikir dua kali.

Pada informasi kali ini admin mengingatkan bahwa kata curi atau pencuri dan mencuri adalah hal yang tidak benar menurut agama dan negara.

Bagaimana cara mencuri yang halal dan baik

Dalam kamus besar bahasa indonesia atau KBBI (mencuri) adalah mengambil barang milik orang lain tanpa izin atau tidak sah.

Sementara dalam pasal 362 KUHP tentang pencurian menegaskan bahwa “barang siapa mengambil seluruhnya atau sebagian kepunyaan oran lain dengan maksud untuk di miliki secara melawan hukum, di ancam karna pencurian dengan pidana penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah”.

Di dalam Alquran sendiri menegaskan dalam surat Almaidah : 38 ” laki-laki yang mencuri dan perempaun yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah, dan allah maha perkasa lagi bijaksana”.

Bagaimana dengan kisah roobin Hood yang mencuri lalu di bagian ke orang miskin?, hal tersebut di ibaratkan dengan mencuci pakaian dengan air yang sangat kotor.

Maka dari itu, teman-teman dan sobat info mencuri itu gak baik ya, tidak ada yang baik dalam mencuri, umunya mencuri selalu merugikan orang lain.

Apa salahnya kita meminta, toh kita tidak bakal di keroyok jika minta, justru mencuri dapat menjadikan kita sebagai bulan-bulanan warga yang kesal dengan sikap mencuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.