Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io
Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io

Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io

67 View

Royaltekno.com– Hallo sobat setia royaltekno, jumpa lagi nih bersama admin yang selalu memeberikan sebuah infomasi yang sangat meanarik.

Pada kesempatan malam hari ini admin akan membahas tentang Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io yang harus kalian ketahui.

Pastinya banyak sekali orang-orang yang saat ini masih belum mengetahui tentang informasi mengenai judul di atas ini, bahkan sampai banyak di perbincakan.

Dan saat ini kebanyakan orang-orang yang ingin mencari informasi mengenai Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io ini.

Bukan hanya satu atau dua orang saja yang saat ini telah mencari informasi yang terkait dari judul di atas ini, meliankan ratusan hingga jutaan orang-orang pun yang saat ini telah mencarinya.

Nah, jika kalian termauk ingin mencari informasi mengenai judul di atas ini, maka kalian tidak usah halau gundah karena admin akan membahasnya.

Maka dari itu yuk langung saja kalian simak pembahasan admin sampia tuntas karena admin akan membahasnya dengan ssecara detil di bawah ini.

Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io

Hosting adalah salah satu tempat untuk menyimpan data website dengan cara online yang berupakan salah satu file dan media, sehingga bisa kalian akses melalui internet.

Hosting biasanya digunakan intuk menampung file project yang berbasis web dan adan di akses oleh publik. Histing ini memiliki berbagai jenis yakni Cloud Hosting, Dedicated Hosting, dan Sared Hosting.

Google Grive adalah salah satu layanan google cloud yang di gunakan untuk menampung beberapa file di dalam media penyimpananya.

Cloud Storage ini pastinya tidak bisa menjalankan bahasa permrograman yang sever-site seperti PHP, Python, dan banyak yang liannya.

Fast.io adalah salahs atu situs web yang menyediakan untuk sinkronsasi dari Cloud Storage yang menjadi Clud Hosting dengan gratis, sehingga tidak usah untuk membeli Hosting lagi, karena kapasilitasi penyimpanan jauh lebih kecil.

Langkah langkah :

1. Buka situs fast.io.

2. Klik Sign Up.

3. Klik Google Drive.

4. Klik Connect Google Drive Now.

5. Lakukan login dengan Gmail seperti biasanya.

6. Klik Allow.

7. Masukkan password yang baru. Klik Create Account.

8. Let’s Begin.

9. Klik New Site untuk membuat situs baru.

10. Isikan nama judul situs kamu. Klik Next.

11. Klik Host a Web Page.

12. Klik Google Drive.

13. Isikan alamat subdomain. Klik Create Site.

14. Klik Done.

15. Klik Open Google Drive Folder.

16. Klik New >>> File Upload / Folder Upload untuk meng-upload file project yang akan diakses sebagai web hosting. Setelah melakukan upload, tunggu beberapa waktu sampai selesai upload project tersebut.

17. Klik View Site.

18. Tampil Hasilnya.

Nah, jika kalian bisa melakukan publikasi hasil project website yang sangat terutama frot-end web ek dan Google Drive sebagai Web Hosting yang sudah di sinkronkan Fast.io.

Sangat lumayan sekali, karena kalian bsia menampung file dengan berukuran maksimal 500 MB per File yang di kapasitasi media penyimpanan yang pengikut Google Drive yaitu 15 Gb.

Akhir kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin sajikan kepada kalian semua mengenai Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io ini.

Semoga informasi admin bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan kalian juga jangan lupa untuk terus kujungi Royaltekno.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru.

Gallery for Cara Menggunakan Web Hosting Gratis Dari Google Drive Dengan Fast.io

Leave a Reply

Your email address will not be published.