Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun
Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun

Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun

Royaltenko.com– Halo Sobat royaltekno, kembali lagi bersama admin yang selalu bemberikan informasi yang menarik tentang Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun.

Penyidik komisi pemberantasan Korupsi (KPK) Novel baswedan kini kebali membuka suara, dia bercerita tentang hasus korupsi-korupsi bantuan sosial atau yang di sebut ( bansos) Covid-19 nilainya mencapai Rp 100 triliun.

Namun dia sampai saat ini belum bisa memastikan karena dia perlu penelitian kasus ini dengan lebih lanjut agar kasus ini asli dan tidak di bilang hoaks.

Novel mengatakan kasus bansos Covid-19 di mana KPK melakukan operasi tangkap tangan hanya untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Kasus ini sudah masuk ke sidang.

Baca Juga: √4 Kumpulan Xxnamexx Mean In Korea Twitter Download Japan

Namun, kata Novel, kasus serupa juga kini terjadi di seluruh daerah di Indonesia dengan pola yang sama sehingga kasus ini perlu penyelidikan dengan lebih lanjut.

“Ini kasus yang mesti diteliti lebih jauh. Kasus ini nilainya puluhan triliun. Bahkan saya rasa seratus triliun nilai proyeknya dan ini korupsi terbesar yang saya pernah perhatikan,” kata Novel kepada CNN Indonesia, Senin (17/5).

Kinin Novel mengira ada sesamaan pola- pola korupsi bansos yang di daerah yang sama dengan DKI jakarta dan sekitarnya. dia menilai kasus bansos harus lebih di tidak lanjuti .

“Ini kasus yang mesti diteliti lebih jauh,” ucap dia.

Kini vovel manyatakan hal ini terkait 75 pegawai (KPK) yang di non aktifkan karena dia tidak lolos tes wawasan kebangsan untuk alih setatus menjadi aparatur sipil negara( ASEAN).

Diketahui, Kasatgas penyidik kasus bansos adalah Andre Dedy Nainggolan. dia berhasil menyeret mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara ke muka persidangan.

Baca juga: Baca Novel Menikahi Majikan Ibu Season 2

Andre juga di temani oleh penyidik praswad, yang di nonaktifkan, yang berhasil di tetapkan sebagai tersangaka adalah ada lima orang tersangka sampai yang lima orang itu kemeja hijau.

Dalam kasus tersebut, Juliari didakwa menerima suap senilai total Rp32.482.000.000 terkait dengan penunjukan rekanan penyedia bansos Covid-19 di Kementerian Sosial.

Penutup

Hanya itu sajian yang bisa admin asajikan untuk sobat semua yang mengenai Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun.

Semoga di artikel kami yang singkat ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa menjadi rasa penasaran anda yang mengenai Novel Ungkap Korupsi Bansos Covid-19 Senilai Rp 100 Triliun.

Jangan lupa baca konten yang menarik di bawah ini, Terimakasi.😊

Leave a Reply

Your email address will not be published.