PUBG Mobile – Map Baru Karakin, Buruan Update

Royaltekno.com– Kembali lagi bersama kami, pada sesempatan kali ini kami akan membahas tentang PUBG Mobile- Map Baru Karakin.

Hari kamis (8/4/2021) PUBG Mobile baru-baru ini resmi merilis peta atu map yang terbaru dan bernama marakin. Walau peta karakin itu sangat kecil, beberapa environtment yang di datangkan membuat peta ini wajib harus dicoba.

Peta ini memberikan hal yang baru dan tidak di ketahui di map lainnya. Salah satunya adalah untuk menghancurkan berbahai bangunan , dengan menggunakan brbagai aneka senjata ledakan.

Meski demikian, para pemain tidak bisa menghancurkan seluruh bangunan. Para pemain hanya bisa menghancurkan sisi bangunannya saja. Ada berbagi macam alat peledak seperti Sticky Bomb (C4) yang tersedia secara eksklusif yang di map karakin.

Peta dengan luas 2kali2 tersebut, menghadirkan nuansa gurun pasir belatar pantai afrika Utara dengan bukit yang tinggi di setiap titik-titiknya. Karna bisa menampung sampai 64 pemain sekaligus yang merupakan kombinasi dari eleman peta sanhok dan miramar.

Sehingga dapat di pastikan pemain akan sering berpapasan dengan musuh maupun aktivitas peperanganpun bisa terdengan di berbagai arah.

Rabu (7/4/2021) Di map ini Para pemain tidak akan sulit dengan mencari senjata dan perlengkapan yang lainnya. Para pemain langsung bisa tanding kemampuan sendiri dengan lawan ketika dia turun di satu tempat di peta/karatin.

Akan tetapi, para pemain di map ini tidak akan menemukan barang-barang senjata yang merupakan csope dengan pembesaran yang lebih dari 3kali. Karna, Untuk memantau gerak-gerik musuh yang di jarak jauh itu tidak di perbolehkan di karakin.

Untuk mencoba map baru yang bagus ini, pemain juga bisa mengunduh versi terbaru yang dari PUBG Mobile di ponsel Android kalian mulai di halaman ini maupun iOS lewat tautan yang berikut. Karena karakin ini sudah bisa di jajal oleh para pecinta atau pemain PUBG Mobile yang di indonesia.

Perlu di pahami, vikendi saat ini tidak akan bisa di mainkan untuk semantara waktu.

Sekian terimaksih

You May Also Like

About the Author: ucil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *