Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC
Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC

Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC

Royaltekno.com– Hay shobat Royaltekno, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang saat ini sedang populer yaitu Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC.

Nah pasti kalian sudah tahu betul dengan nama Branz Btr, yang telah menjadi salah satu orang yang sangat terkenal dengan bermain game yang sangat handal bahkan dia juga sudah bermain di Asia.

Mungkin ini sudah menjadi salah satu pro player Bigetron Alpha, Jabar Bagus Wiloko atau Brenz kini mendapatkan kasus asusila dan dia pun mendapatkan sangsi yang sangat tegas oleh manjemen.

Pada di tengah prestasi gemilang Begitron Alpha seorang runner up MPL Indonesia Season 7 atau wakil Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, pada saat itu ada sekandal yang sangat mengejutkan dari salah satu pemainnya.

Baca Juga : Inilah Cara Menghapus Akun Telegram Dengan Mudah

Dan Branz BTR juga sempat melakukan streaming di kanal Nimo TV, pada Kamis (06/05). Kemudian dia juga telah mematikan kameranya, tetapi nampaknya dia lupa mematikan microphone.

Tak bersanding lama, pada saat live streaming yang masih nyaala itu, pada saat itu terdengar suara desahan wanita yang berulang-ulang. seakan orang yang sedang melakukan hubungan badan. Pada suara rekaman itu kini menjadi viral di media sosial dan di media internet bahkan netizen pun saat ini protes kepada manjemen Bigetron Esports.

Pada saat itu, manajemen pun telah merilis sangsi untuk BTR Branz untuk menghentikan permainan game tim selama satu bulan, dan untuk tidak mengikuti serta di ajang MSC 2021 yang akan mendatang.

“Terkait dengan adanya aksus yang telah terjadi, kini kami dari pihak manajemen Bigetron Esports telah memohon maaf atas perilaku yang telah terjadi,” tertulis dalam rilis resmi tim.

“Kami pun telah menyatakan jabar Branz’ Bagus Wiloko kini telah mendapatkan peringatan yang sangat keras dan sebagi sanksinya, terkait aktivitasnya kini telah dicabut selam satu bulan.”

“Dan dia pun tidak akan mengikuti serta dalam aktivitasnya di sekena Game Mobile Legends, ataupun turnamen yang resmi internasioanal Moonton yang akan datang, yaitu MSC.”

Penutup

Itulah informasi mengenai Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua khususnya buat penggunjung setia Royaltekno.com.

Gallery for Seorang BTR Branz Tidak Mengikuti Turnamen MSC

Leave a Reply

Your email address will not be published.