Vidio Viral Scandal Luckin Coffee Yang Lagi Di Cari
Foto : Dreamstime

Vidio Viral Scandal Luckin Coffee Yang Lagi Di Cari

93 View

Royaltekno.com – Hallo sobat info, banyak sekali vidio viral atau informasi yang muncul di media sosial setiap harinya, sehingga mesin pencarian seperti Google tidak pernah sepi dari warganet yang penasaran.

Seperti yang satu ini, Luckin coffe menjadi perbincangan hangat belakangan ini, lanataran scandal yang menimpa Luckin coffee, membuat lucin coffee menjadi trending topik.

Scandal apa yang menimpa Luckin coffee sehingga membuat Linknya di cari oleh banyak warganet yang penasaran dengan vidio tersebut.

Apa itu Luckin coffee scandal ?

Seperti yang kita tahu, bahwa scandal bukan hanya membahas mengenai sex saja, akan tetapi banyak penjelasan dan pengertian mengenai scandal.

Lalu apa itu scandal luckin coffee sehingga membuat luckin coffee di cari banyak warganet, berikut penjelasan lengkapnya mengenai Luckin coffee yang sedang viral.

Luckin coffee merupakan salah satu jaringan kedai yang berasal dari china, perusahaan rintisan coffee tersebut di gadang-gadang sebagai pesaing terberat Starbucks di china.

Akan tetapi musibah besar datang menimpa luckin coffee, impian menjadi pesaing terberat sturbuck sirna dalam sekejap.

Luckin coffee kedapatan berbuat curang dengan memalsukan pendapatan tahunan, tidak tanggung-tanggung Luckin coffe memalsukan profit hingga ratusan juta dolar AS yang di lakukan secara sistematis.

Scandal ini melibatkan jajaran petinggi luckin coffee, dari beberapa sumber yang admin telusuri, Luckin Coffee telah menyelesaikan penyelidikan internal independennya ke dalam skandal penipuan penjualan yang melibatkan para eksekutif perusahaan.

Investigasi tersebut menghasilkan bukti berupa manipulasi hasil penjualan atau pendapatan pada tahun 2019 yang di laporkan meningkat 12,2 miliar yuan atau 300 juta dolar AS (Rp 4,3 triliun).

Bukan hanya itu, manipulasi juga dilakukan untuk biaya pengeluaran sebesar 1,34 miliar yuan atau sekitar 190 juta dolar AS (Rp 2,7 triliun).

Tim penyediki berhasil memeriksa lebih dari 550.000 dokumen dan mengintrogasi 60 saksi saat investigasi, Hasil penyelidikan menemukan, mantan CEO Jenny Zhiya Qian, mantan COO Jian Liu, dan puluhan karyawan lainnya terlibat. Ada 12 karyawan dihentikan dan 15 orang lainnya dikenakan tindakan indisipliner.

Gallery for Vidio Viral Scandal Luckin Coffee Yang Lagi Di Cari

Leave a Reply

Your email address will not be published.