Cara Mudah Daftar Dan Verifikasi Akun GoPay Lewat HP

Cara Mudah Daftar Dan Verifikasi Akun GoPay Lewat HP

royaltekno.com – Hallo good people jumpa lagi bersama mimin yang akan kembali menyajikan informasi mengenai dengan Cara Mudah Daftar Dan Verifikasi Akun GoPay Lewat HP.

Apakah good people tahu seperti apa dan bagaimana cara dafatar dan verifikasi akun gopay? jika belum tahu seperti apa caranya maka langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Yang mana pada kesempatan kali ini mimin akan menyajikan sebuah pembahasan lengkap mengenai denga cara daftar akun gopay lewat hp yang mungkin belum kalian ketahui.

Namun sebelum mimin melanjutkan pembahasan lebih jauh lagi mengenai dengan tata cara pembuatan dan veifikasi akun gopay, sebelumnya apakah kalian tahu apa itu GoPay?

Nah bagi kalian yang belum mengetahui juga memahaminya jangan khawatir, karena kali ini mimin akan mengupasnya dengan secara tuntas pada website yang satu ini, simak dibawah ini.

Apa Itu GoPay?

Cara Membuat PIN GoPay untuk Daftar Program Kartu Prakerja, Platform  Pembayaran Digital - Tribunsumsel.com

GoPay adalah sejenis uang elektronik yang dapat kalian gunakan untuk melakukan sebuah transaksi pembayaran jenis apapun dan juga keuangan dengan melalui aplikasi GoJek.

Dan perlu kalian ketahui mengenai dengan manfaat dari menggunakan aplikasi GoPay itu sendiri yang mana dapat memudahkan pengguna pada saat melakukan transaksi, terlebih bagi kalian yang jarang menyiapkan uang tunai.

Tidak hanya itu aplikasi gopay itu sendiri telah menyediakn berbagai macam fitur yang mana tidak hanya dapat memudahkan, melainkan juga dapat memberikan keuntungan bagi setiap pengguna.

Nah bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan akan aplikasi GoPay itu sendiri tetapi masih bingung cara daftar dan menggunakannya? berikut tutor yang bisa kalian pahami.

Baca juga: Daftar Game Nomor 1 Di Indonesia Game Paling Populer Di Tahun 2022

Cara Daftar Dan Verifikasi Akun GoPay Menggunakan HP

Cara Daftar Akun GoPay Menggunakan HP

Bagi kalian pengguna baru yang akan mendaptar akun gopay, tentunya kalian tidak harus memerlukan sebuah sistem dukungan seperti laptop atau komputer melainkan cukup dengan menggunakan HP.

Lalu sepertri apa cara untuk mendaftar akun gopay dengan menggunakan hp atau ponsel yang telah mimin sebutkan diatas? berikut simak ulasan lengkapnya.

  • Langkah pertama yang harus kalian sebagi pemgguna baru lakukan adalah Instal aplikasi GoPay lalu buka aplikasnya.
  • Jika kalian sudah masuk, selanjutnya kalian top-up atau melakukan isi saldo untuk dapat melakukan transaksi.
  • Isi saldo sesuai dengan kebutuhan kalian.
  • Kemudian kalian ikuti arahan yang telah diberikan sistem pada aplikasi GoPay.
  • Akun GoPay yang kalian gunakan dalam status Unverified Account atau bisa dibilang belum terverifikasi.
  • Meski begitu aplikasi GoPay tersebut masih bisa kalian gunakan untuk mendapatkan fitur yang ditawarkan sistem.
  • Jika kalian ingin menemukan keunggulan yang ada pada applikasi GoPay, maka kalian harus melakukan verifikasi akun.

Cara Verifikasi Akun GoPay Menggunakan HP

Jika kalian telah selesai mendaftar akun GoPay, maka kalian tinggal melakukan verifikasi akun tersebut. Karena memang banyak tawaran menarik pada aplikasi tersebut jika akun kaian telah terverifikasi.

Berikut adalah tutor atau cara melakukan verifikasi akun gopay menggunakan hp:

  • Pertama kalian ambil Kartu pengenal kalian atau E-KTP.
  • Lalu unggah E-KTP tersebut ke dalam aplikasi GoJek.
  • Lakukan pengambilan swafoto dengan memegang E-KTP dan unggah ke dalam aplikasi GoJek.
  • Selesai dan tunggu proses verifikasi selama 24 jam.

Penutup

Demikian informasi singkat yang dapat mimin sajikan mengenai Cara Mudah Daftar Dan Verifikasi Akun GoPay Lewat HP, semoga dapat membantu dan bermanfaat buat good people semua

Jangan lupa untuk kembali mampir pada website admin yang satu ini, untuk terus mendapatkan upadte informasi terbaru yang selalu mimin sajikan padsa setiap waktunya.

Leave a Comment