Spesifikasi Dan Harga Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Royaltekno.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu membagikan informasi-informasi terbaru dan trending seperti informasi yang satu ini Spesifikasi Dan Harga Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru.

Baru-baru ini media sosial telah heboh di perbincangkan karena ada sebuah smartphone yang sangat keren dan banyak sekali orang-orang yang menginginkannya.

Nah jika kalian ingin sekali mengetahui informasi smartphone terbarunya maka dari itu kalian simak terus artikel ini sampai tuntas.

Berbicara tentang smartphone pastinya sudah tidak asing lagi kan mendengarnya tetapi saat ini ada lagi smartphone yang sangat keren dan pastinya sangat cocok sekali untuk kalian.

Tidak hanya itu smartphone ini juga sudah tersebar luas loh di berbagai toko salah satunya toko terdekat kalian dan nantinya kalian akan sangat mudah untuk membelinya.

Berikut di bawah ini adalah informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru dan kalian akan segera mengetahui spesifikasi full nya.

Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru

Smartphone infinix tersebut ternyata memiliki kualitas yang begitu keren sehingga banyak orang yang menginginkan smartphone tersebut.

Tidak hanya itu di dalam hp infinix hot note x551 ini memiliki baterai yang begitu awet dan memiliki kamera yang begitu jernih.

Infinix Hot Note X551 ini juga memiliki baterai 4040mAh yang sangat cukup awet dan kalian bisa membawa smartphone tersebut dengan nyaman.

Spesifikasi Hp Infinix Hot Note X551


Harga Terbaru

Rp 1.599.000,-
JaringanGSM-GSM Dual SIM
Layar5,98 inci 1920 x 1080 piksel IPS LCD capacitive
MemoryMemori Internal 16 GB, MicroSD up to 128 GB
Ram2 GB RAM
Kecepatan InternetHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating SystemAndroid 5.1 Lollipop – XUI.
Processor / ChipsetOcta-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
Kamera BelakangUtama: 13 MP, LED flash autofocus
Kamera Depan2 MP
Kapasitas Baterai4040mAh fast charging

Semoga dengan adanya spesifikasi di atas bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa baca artikelnya sampai tuntas agar kalian bisa mengetahui isi dari smartphone terbarunya.

Penutup

Semoga dengan adnya informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Infinix Hot Note X551 Terbaru ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Royaltekno.com.

Leave a Comment