Video Viral Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten

Video Viral Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten

Royaltekno.comVideo Viral Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten – Halo gays kembali lagi bersma admin yang senantiasa selalu menyajikan informasi viral dan terpopuler dikalangan warganet diseluruh jagat raya.

Pada pembahasan kali ini admin akan menyajikan pembahasan mengenai video viral yang berhasil menjadi pusat perhatian dan menggegerkan warganet.

Video viral

Ya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang tidak senonoh di sebuah lokasi wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten.

Kini video yang direkam oleh salah satu pengunjung wisata kolam pemandian Cikoromoy itupun menjadi viral di media sosial dan menggegerkan warganet sejagat raya.

Meskipun lokasi wisata tersebut sempat ditutup oleh petugas satgas Covid-19, namun sayangnya kini ratusan massa berhasil menghalau sampai akhirnya wisata pun dibuka kembali.

Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten

Dalam video viral tersebut tengah memperlihatkan suasana dan keadaan kolam pemandian yang dipenuhi oleh puluhan bahkan ratusan wisatawan yang berlibur.

Terlihat beberapa wisatawan yang menggunakan semacam matras karet yang mengapung untuk menyusuri kolam pemandian tersebut.

Video Viral Cikoromoy

Ternyata yang kini menjadi pusat perhatian dalam video tersebut adalah, terlihat seorang pria dengan kaos merah duduk dibelakang wanita yang menggunakan jilbab panjang hitam.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang duduk dibelakang wanita itu, diduga tangannya masuk ke bagian tubuh wanita yang didepannya.

Dalam video tersebut tampak jelas bahwa tangan pria tersebut meraba-raba bagian dada dari wanita yang didepannya dengan ditutupi dengan jilbab yang dipakainya.

Pada saat tangan pria tersebut menggerayang pada bagian dadanya, nampak wanita tersebut diam saja sembari menutupi mulutnya dengan jilbab yang dipakainya.

Kini unggahan video tersebutpun menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan dimedia sosial, dan bahkan menuai beragam komentar dari sejumlah netizen.

Nmaun tak hanya itu, banyak terlihat juga pasangan lain yang tengah asyik bermain dengan pasangannya masing-masing ditempat pemandian tersebut.

Dalam video viral yang kini menjadi pusat perbincangan warganet itu, diduga kuat bahwa wisatawan tersebut bukanlah warga Pandeglang, melainkan warga luar daerah.

Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten kini menjadi pusat sorotan netizen, yang mana memang warga Pandeglang terkenal sebagai kota santri dan seribu ulama.

Namun dengan kini beredarnya video yang tidak senonoh itu tentu saja tidak mencerminkan budaya dan juga ahlak dari para warga Pandeglang.

Atas kejadian tersebut, kini nama kota Pandeglangpun sontak menjadi tercemar karena ulah pasangan yang melakukan hal tidak senonoh di tempat pemandian kolam Cikoromoy Pandeglan Banten.

Akhir Kata

Nah, itu tadi pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai video viral pemandian cikoromoy pandeglang banten. Semoga dengan dengan sajian ini bisa kita ambil dari sisi positifnya.

Dan jangan lupa untuk terus kunjungi artikel kami di Royaltekno.com yang selalu menyajikan update informasi terbaru dan terpopuler pada setiap harinya untuk sobat-sobat semua.

Leave a Comment