Spoiler One Piece 1014: Momonosuke Menjadi Naga, one piece 1014, spoiler one piece 1014, komik one piece 1014, One Piece Chapter 1014,

Spoiler One Piece 1014: Momonosuke Menjadi Naga

Royaltekno.comSpoiler One Piece 1014: Momonosuke Menjadi Naga– Hallo gays kembali lagi bersama mimin yang kali ini akan menyajikan sebuah pembahasan mengenai sebuah manga.

Berbicara soal manga, kali ini admin akan sajikan sebuah manga yang sedang ramai mencuri perhatian dan dicari oleh banyak orang.

Tak lain dan tak bukan adalah manga One Piece Chapter 1014. Yang mana manga tersebut kini sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial.

Berbicara tentang manga, One Piece Chapter 1014. Kini mengenai dari Spoiler One Piece Chapter 1014 mungkin saja akan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Karena memang akhir-akhir ini manga tersebut sedang istirahat. Maka menyebabkan teori dan prediksi manga tersebut kini akan dibahas beberapa waktu.

Maka dari itu khusus buat para pecinta manga, dibawah ini admin akan menyediakan sebuah prediksi mengenai sebuah manga dari One Piece Chapter 1014.

Berikut merupakan beberapa prediksi dari spoiler one piece 1014 yang paling terbaik dan mungkin bisa terjadi pada serial manga.

Spoiler One Piece 1014

Spoiler One Piece 1014 kini akan rilis sekitar hari Selasa yang akan datang, dan berikut adalah sebuah prediksi untuk alur cerita manga masa depan.

  • One Piece Bab 1014 merupakan chapter terakhir dari volume 100 dan juga Eiichiro Oda yang akan mengakhirinya dengan sebuah kejadian yang sangat mengejutkan.
  • Kita semua akan melihat Momonosuke terbang menyelamatkan Luffy karena mendengar suaranya jatuh, dan satu suaranya lagi masih di atas atap.
  • Akan ada beberapa aksi kidd. Pada bab terakhir mungkin ia akan terlihat sangat buruk dengan cara ia membanting seorang Big Mom.
  • Nami dan juga Ussop akan berlari dan membawa Tama ke sebuah tempat yang aman.
  • Sanji akan mencapai lantai untuk menyerahkan Zoro pada Marco atau Chopper, Sanji akan bentrok dengan King karena ia mencoba untuk menyerang.
  • Raizo / Ashura / Dogstorm / Killer mulai terlupakan dan mungkin saja kita semua tidak akan melihatnya lebih lama lagi.
  • Kinemom dengan Kiku akan segera mencapai lokasi Momo, namun Shinobu yang hanya ada disana karena Momo pergi untuk menyelamatkan Luffy.
  • Denjiro bergabung dengan Franky untuk melawan Sasaki. Namun mungkin akan lebih baik jika Frangky sendiri yang akan menangani pertarungan tersebut.

Untuk tanggal rilis dari One Piece Bab 1014 ini telah ditunda dan akan diperbarui sampai Minggu 30 Mei 2021 sesuai dengan sumber resminya.

Serial manga minggu ini sedang istirahat, karena Eiichiro Oda sedang melakukan istirat dan mungkin akan kembali normal mulai minggu depan.

Sobat bisa saja melihat sekilas One Piece Chapter 1014 yang akan datang dengan melihat spoilernya yang akan muncul sekitar tanggal 25 dan 26 Mei.

Sementara, untuk scan mentah dan terjemahan bahasa Inggris mungkin saja akan muncul secara nline sekitar tanggal 26 dan juga 29 Mei mendatang.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat mengenai Spoiler One Piece 1014: Momonosuke Menjadi Naga. Semoga sajian ini mampu menjawab rasa penasaran sobat semua.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi Royaltekno.com untuk mendapatkan informasi lanjutan dari One Piece Chapter 1014 yang akan segera rilis.

Leave a Comment