Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo

Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo

Royaltekno.com – Halo sobat rebahan kembali lagi bersama mimin yang senantiasa selalu menemani sobat dalam menyajikan informasi-informasi terbaru yang dapat menemani kegabutan sobat.

Yang tentunya informasi ini tidak membuat sobat merasa bosan dalam membaca dan memahaminya. bahkan mampu menghilangkan rasa kegabutan kalian semua.

Tertarik bukan untuk mengetahui informasi yang mimin maksud? untuk itu mari simak pembahasan yang akan mimin sajikan dibagian bawah artikel.

Namun sebelum mimin melanjutkan pada pembahasan inti, mimin pastikan bahwa sobat rebahan semua tentunya dalam keadaan yang sedang berbahagia.

Tanpa basa basi lagi langsung saja kita masuk pada pembahasan inti yang tentunya sudah kalian tunggu-tunggu mengenai Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo.

Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo

Sebenarnya untuk Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo ini sudah banyak tersebar di internet, namun banyak orang yang kini mencari tahu kelanjutan ceritanya.

Dan bagi sobat yang sedang mencari tahu tentang hal tersebut, maka kalian beruntung sekali karena pada artikel kali ini mimin akan membahas mengenai hal tersebut.

Pada Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 ini diceritakan bahwa Takemichi yang tengah mencari Draken, yang tanpa sengaja ia melihat Kyomasa bersama anak buahnya.

Pada saat itu Takemichi melihat dan mendengar Kyomasa yang sedang berunding bersama anak buahnya untuk merencanakan sebuah pembunuhan pada Draken.

Yang akhirnya Kyomasa mengetahui bahwa Takemichi sedang mendengar pembicaraannya bersama anak buahnya itu. Lalu mereka mengkroyok dan mengikat Takemichi.

Lain lagi dengan Hinata yang sedang sibuk mencari dan menyusul Takemichi karena kekhawatirannya kepada Takemichi.

Pada saat itu keadaan Draken tengah tak berdaya karena ditusuk oleh Kyomasa bersama anak buahnya yang berusah untuk membunuh Draken.

Namun dengan keadaan Takemichi yang tidak bisa apa-apa karena telah dikroyok Kyomasa . Akhirnya ia bangun kembali dan melawan Kyomasa bersama anak buahnya.

Pada Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 ini, Takemichi bersama Draken berusaha untuk melawan Kyomasa dengan anak buahnya yang jahat.

Bahkan Takemichi juga berusaha untuk menantang Kyomasa untuk berduel bersmanya. Namun Kyomasa meremehkan tantangan dari Takemichi tersebut.

Dan pada saat itu juga mereka melanjutkan untuk berduel berdua antara Takemichi dengan Kyomasa ditempat sekolah pada saat ia menantangnya saat itu.

Akhirnya Takemichi berhasil meringkus dan mengalahkan Kyomasa dengan mengunci dan mencekik dilehernya tanpa melepaskannya kembali.

Dan pada saat itu juga Kyomasa tumbang dan dikalahkan langsung oleh Takemichi, karena ia kehabisan nafas dengan cekikan dari Takemichi didepan para anak buahnya.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat mimin sajikan untuk sobat rebahan dimana saja berada, mengenai Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo.

Semoga pembahasan singkat ini mampu menjawab rasa penasaran kalian semua mengenai Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 9 yang sedang ramai dicari banyak orang.

Terima kasih telah mampir pada artikel mimin, dan jangan lupa untuk kembali berkunjung pada Royaltekno.com agar tidak ketinggalan update informasi yang mimin sajikan.

Leave a Comment