Warga Yang Masuk DKI Akan di Periksa Kesehatan Lewat Aplikasi JakCLM

royaltekno.com– Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan lewat Aplikasi JakCLM. Pemerintah DKI Jakarta kini terus menerus tes PCR untuk mendapatkan kasus baru secara cepat dan mudah, untuk segera mendapatkan tindakan isolasi / perawatan secara cepat. Sehingga untuk mempersulit penularan Covid-19.

Pada pengembangan kembali PSBB Transisi, Pemprov DKI Jakarta kini telah menyarankan untuk masyarakat yang ingin mendatangi wilayah Jakarta kini dapat melakukan pemeriksaan Covid-19 Lewat Aplikasi JakCLM.

Kini masyarakat dapat mengetahui resiko Covid-19, dan akan mendapatkan berbagai rekomendasi kesehatan. Kontribusi masyarakan yang akan mengisi JakCLM kini dapat membantu Pemrov DKI Jakarta untuk mengurangi penyebaran kasus Covid-19.

Ketua bidang pengendalaian dan pencegahan penyakit yang ada di dinas kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktovia, telah memperlihatkan data pada 25 Desember, Sedangkan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta. Kini telah melakaukan tes PCR pada 16.111 spesimen, pada jumlah tes tersebut mencapai 14.312 orang yang telah dites PCR untuk mencegah kasus baru, kini yang telah ditemukan 1.594 orang positif dan 12.718 negatif.

Setelah itu, total penyebaran kasus positif sebanyak 2.096 kasus, dan terdapat data akumulasi sebanyak 502 kasus dari 2 laboratorium swasta pada 9 hari terakhir yang telah dilaporkan. Sedangkan untuk tes PCR total per 1 juta penduduk dan sebanyak 189.618. Pada jumlah orang yang sudah dites PCR spekan terakhir kini mencapai 100.672,” ternyata dilansir Jumat (25/12/2020).

Kini melalui Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, kata Dwi, pendidikan atas kesalahan penggunaan masker dalam pendataan buku tamu juga kini akan digencarkan, dengan kesalahan-kesalahan PSBB lainya. Dan pada masyarakan dapat leih disiplin lagi untuk menjaga protokol kesehatan.

Beberapa tindakan yang tidak diperbolehkan oleh Pemrov DKI antar lainya:

  • Tetap diam di rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting
  • Selalau menjalankan protokol kesehatan
  • Selalau memakai masker ketika anda berpergian
  • Selalu menjaga jarak dengan aman
  • Mencuci tangan dengan sabun dan air yang selalu mengalir

Kini masyarakat juga dapat memberikan bantuan kepada kalian yang sedang membutuhkan, kini bantuanya berupa makanan, bahan pangan pokok hingga uang tunai. Itulah pembahasan tentang Warga Yang Masuk DKI Akan di Periksa Kesehatan Lewat Aplikasi JakCLM, dan jangan lupa selalu kunjungi terus royaltekno.com agar kalian bisa melihat informasi selanjutnya.

Leave a Comment