One Piece 1013 Spoilers Reddit, Luffy Kembali Tumbang

One Piece 1013 Spoilers Reddit, Luffy Kembali Tumbang

Royaltekno.comOne Piece 1013 Spoilers Reddit, Luffy Kembali Tumbang – One Piece merupakan sebuah manga yang paling populer di berbagai negara, seperti salah satunya di Indonesia.

Sebuah karya dari Eiichiro Oda itu untuk pertama kalinya muncul sejak tahun 1997 lalu pada sebuah majalah Weekly Shonen Jump.

Berbicara soal manga, berikut akan admin sajikan mengenai sebuah manga yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak lain dan tak bukan adalah manga One Piece Chapter 1013. Bagi para penggemar yang saat ini sedang menantikan dari manga one piece 1013.

Kini sobat hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi, karena memang Eiichiro Oda masih dalam tahap menyiapkan sebuah pertarungan antara Luffy vs Kaido yaitu satu lawan satu.

Untuk spoiler One Piece 1013 memang telah beredar pada berbagai forum dan juga media sosial. Dan telah diketahui bahwa One Piece Chapter 1013 akan rilis pada 16 Mei 2021.

Pada salah satu unggahan video pada kanal Youtobe dari Devil No Mi pada 11 Mei lalu, untuk chapter 1013 yang akan rilis berjudul “Anarcy Of The Big Mom” yang berarti akan terjadi kekejaman Big Mom pada chapter tersebut.

Pada chapter kali ini akan langsung ditayangkan dari chapter yang lalu pada saat Nami menyerang Ulti-cham.

Namun demikian, ternyata Ulti masih bisa bangkit dan melawan dari serangan seorang Nami, bahkan tidak terlihat luka sama sekali.

Akhirnya Nami juga mencoba untuk memberikan sebuah serangan dengan menggunakan Tornato Tempo terhadap Ulti. Namun sayangnya serang itupun tidak berhasil.

Dan Ulti pun bisa dengan mudah untuk menghindari serangan dari Nami, dan kemudian Ulti mulai melakukan serangan balik terhadap Nami.

Kemudian tak disangka Big Mom pun datang secara tiba-tiba dan menyerang Ulti dengan menggunakan sebuah kombinasi kekuatan Kombo dari Napoleon, Prometheus dan juga Hera Homies terbaru.

Serangan itupun langsung mengarah pada Ulti dan mengakibtkan Ulti tumbang seketika dengan serangan dari Big Mom.

Kemudian Big Mom pun beralih perhatian kepada Nami. Hera, sebuah senjata baru Big Mom yang ternyata diciptakan atas dasar permintaan dari Prometheus.

Pada chapter ini pun telah diperlihatkan zeus yang nampak sedang mencari Big Mom, namun ia pun melihat Hera dan kini ia kecewa setelah melihatnya.

Zeus yang berusaha lari dari serangan Hera, ingin mencoba meminta maaf kepada Nami karena mungkin dia harus meninggalkan Nami.

Kemudian Eustass Kid datang dan langsung menyerang dengan jurusnya, Punk Gibson untuk berusaha menghantam langsung ke arah Big Mom.

Yang merupakan salah satu dari empat bajak laut yang paling kuat sejagat One Piece. Mungkinkah mereka berdua akan bertarung?

Seprti apakah kelanjutannya? dan bagaimana nasib dari Luffy selanjutnya? akankah Luffy ditolong oleh sebuah karakter yang lain?. maka simak nanti untuk kelanjutannya

Untuk Chapter 1013 ini akan rilis pada 16 Mei mendatang, maka dari itu untuk bisa membaca manga one piece, sobat bisa klik link resminya disini.

Penutup

Nah itu tadi pembahasan yang bisa admin sajikan mengenai one piece 1013 spoilers reddit, luffy kembali tumbang. Semoga sajian ini bisa menjawab rasa penasaran sobat.

Leave a Comment